Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019

Desainmilenial kali ini akan memberikan informasi terkait dengan desain grafis menggunakan smartphone , ya menggunakan smartphone karena di zaman yang semakin hari semakin canggih saja smartphonenya maka dari itu lahir lah aplikasi aplikasi desain grafis yang cocok untuk mendesain .

Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019, Dengan seiring berjalannya waktu kini mendesain bisa menggunakan smartphone karena adanya apalikasi aplikasi desain grafis di play store yang dapat kamu install dan dapat mendesain dengan sesuka kamu. karena aplikasi desain grafis di smartphone juga hampir sama dengan aplikasi di PC/Laptop.  Kali ini DesainMilenial akan memberikan alat tempur yang baik untuk desain grafis di samratphone yang bisa kamu gunakan untuk mendesain:

Inilah Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019

1. PicsArt

Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019
Bukan hanya sekedar untuk mengedit foto dengan menambahkan stiker atau teks saja, karena PicsArt bisa melakukan lebih dari itu. Tercatat, aplikasi ini bisa untuk menggambar bahkan untuk membuat desain grafis, termasuk desain 3D. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai macam fitur, misalnya membuat desain grafis dari brush tools, atau membuat foto terlihat lebih artistik.Anda juga bisa menambahkan efek-efek keren untuk desain grafis Anda. Bahkan, ada juga fitur untuk mengatur tingkat kecerahan, opacity, color, shadow, hingga blend. Jika bingung dan kekurangan inspirasi, Anda juga bisa cek hasil karya orang lain yang diedit melalui PicsArt.

2. Canva

Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019
Selain PicsArt, ada juga Canva yang bisa untuk desain grafis. Di Canva ini, Anda bisa membuat desain untuk apapun, misalnya untuk ucapan selamat pagi, ucapan ulang tahun, membuat logo, flyer, hingga membuat label bisa dilakukan di Canva. Ada dua pilihan untuk desain grafis di Canva, yakni murni membuat sendiri atau ingin menggunakan template yang sudah ada. Kalau membuat desain sendiri, maka Canva menyiapkan tools yang cukup lengkap untuk kebutuhan desain Anda. Tapi, jika ingin yang lebih simpel, Anda bisa memilih lebih dari 6000 template yang sudah disediakan di Canva. Nah, selanjutnya Anda hanya perlu mengedit bagian teks dan gambar saja.

3. Adobe Photoshop Express

Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019
Aplikasi desain grafis pertama datang dari Adobe. Kebanyakan orang pasti sudah tidak asing dengan aplikasi edit foto yang satu ini. Biasanya Adobe hanya dapat digunakan hanya pada perangkat komputer. Namun kali ini, Adobe meluncurkan aplikasi untuk Anda para peminat desain pada perangkat Android. 

Sesuai dengan namanya Adobe Photoshop Express, memudahkan para penggunannya untuk melakukan edit foto dan melakukan desain grafis secara cepat dengan hasil yang tentu saja sangat maksimal. Fitur-fitur yang disediakan pun cukup lengkap dengan banyaknya filter dan beberapa fitur lainnya yang membantu Anda dalam membuat desain grafis yang menarik dan kreatif. Selain itu juga, dalam aplikasi desain yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir masalah format foto atau gambar. Tidak hanya disediakan dalam format JPG dan PNG saja, namun aplikasi desain grafis ini menyediakan dalam bentuk format Raw Files: arw (SONY), cr2 (CANON), crw (CANON), dng, erf (EPSON), raf (FUJI), nrw (NIKON), orf (OLYMPUS), pef (PENTAX), srw (SAMSUNG) dan masih banyak lagi.

4.Adobe Illustrator Draw

Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019
Masih berkutat dalam aplikasi yang disediakan oleh Adobe. Kali ini aplikasi desain grafis datang dari Adobe Illustrator Draw. Untuk Anda yang memiliki minat dalam hal menggambar dan langsung mengedit hasil karya Anda, mungkin aplikasi yang satu ini cocok untuk Anda. Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang ingin menyalurkan dan mengasah hobi mereka dalam hal desain grafis. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan beberapa fitur-fitur penunjang. Salah satunya adalah fitur dimana para penggunanya dapat melakukan zoom sampai 64x lho. Tidak hanya sampai di situ, aplikasi Adobe Illustrator Draw ini memberikan fitur berupa layer dimana para penggunanya akan lebih mudah dalam hal menggambar.

5. Infinite Design

Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019
Untuk Anda yang bergelut dan menekuni dunia desain grafis, Anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini, Infinite Design. Salah satu aplikasi desain grafis ini memudahkan para penggunanya dalam menggambar apapun yang diinginkan. Tidak jauh berbeda dengan Adobe Illustrator Draw, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur-fitur penunjang.

Anda akan dimudahkan dengan berbagai macam pen tool yang disediakan serta Anda dapat menggambar 3D di Android dengan menggunakan aplikasi Infinite Design ini.

Kesimpulan Diatas adalah rekomendasi Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019 dari desainmilenil, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa berkarya dengan menggunakan alat tempur apapun.






0 Response to "Alat Tempur Desain Grapis Terbaik Untuk Smartphone 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel